Windows , Cracker, Virus, dan Antivirus Dalam Satu Kesatuan


Download Beta


Windows, siapa sih yang nggak tahu Windows? Semua tahu. Kecuali orang yang belum pernah menyentuh PC / Komputer. Windows adalah sebuah perusahaan yang berani mengeluarkan OS dan sangat berhasil. Kenapa? Karena untuk saat ini, sebagian besar pengguna komputer menggunakan OS Windows, baik Windows XP maupun yang lain.
OS Windows bukan OS gratisan. Kenapa? Karena Windows adalah perusahaan yang menjual produknya yang berupa OS Windows itu, jadi OS Windows itu sebenarnya berbayar. Tapi ... Di zaman yang semakin maju dan modern ini, semua bisa menjadi GRATIS. Haht? Yang bener? Iya beneran. Buat apa saya bohong? Nggak ada untungnya kan? Hehe
Eits, jangan seneng dulu. Semua yang berbeda dengan keadaan asli akan menimbulkan suatu konsekuensi tersendiri. Maksudnya? Maksudnya, jika semula windows itu berbayar dan diubah menjadi gratis (dengan cara tertentu), maka  akan berdampak pada beberapa hal di OS itu.

Siapa sih yang bisa mengubah OS Windows menjadi GRATIS? Dan bagaimana caranya?
Gratis di sini maksudnya adalah kita bisa mendapatkan OS windows (biasanya DOWNLOAD dulu) secara FULL VERSION dan bahkan PRODUK TERBARU tanpa mengeluarkan uang sepeserpun alias GRATIS dan FREE. Atau bisa disebut juga dengan FREE FULL VERSION. Siapa yang bisa mengubah semua itu? Mau tahu? Beneran mau tahu? Hehe :D
Namanya adalah CRACKER, CRACKER adalah satu atau beberapa orang yang mengetahui dan menguasai bahasa pemrograman dan bisa memasuki suatu sistem itu.
Nah, salah satu bahasa pemrograman OS yang mudah dibobol oleh cracker adalah windows. So, oleh karena itu sekarang kita bisa mendapatkan windows FREE FULL VERSION dengan cara download.
Tapiiiii.......... Tunggu dulu........
Semua yang berlawanan dengan sebenarnya, akan membawa dampak atau konsekuensi tersendiri. Windows kini sudah bisa diakali oleh cracker yang mendukung para pengguna komputer. Tapi, selain itu, ada juga crakcer yang melawan para computer user. Gimana caranya? Caranya yaitu melalui Virus.

Virus
Cracker yang tidak mendukung windows sekaligus tidak mendukung usernya, melakukan hal-hal yang merugikan yaitu menggunakan virus sebagai alat infeksi dan perusakan OS suatu komputer. Apa motif sebenarnya ? Nggak ada yang tahu.
Eits, meskipun ada Virus yang mengancam, tapi ada juga lho yang bermusuhan dengan Virus. Apa coba? Yap. Betul banget. ANTIVIRUS.


Antivirus
Antivirus adalah satu software yang melawan atau bermusuhan dengan virus. Antivirus berusaha untuk memproteksi sistem dari ancaman virus-virus jahil. Tapi dalam kenyataannya, Antivirus tidak selalu bisa menahan serangan bertubi-tubi virus. Ada saatnya pula antivirus terkalahkan oleh virus. Meskipun itu virus gadungan. Apalagi virus Kantoran. Wah.. :D
Bahkan, tahu nggak? Bahkan ada juga antivirus yang sudah di desain ulang oleh tangan-tangan jahil untuk menempatkan virus-virus itu. Wow, kejam. Jadi, kalau awalnya berniat untuk menginstall antivirus, malah justru sama dengan menginstall virus. So, hati-hati ya sob.
Nah, dari artikel di atas, kita bisa simpulkan bahwa WINDOWS, CRACKER, VIRUS, dan ANTIVIRUS adalah satu kesatuan yang saling bermusuhan satu sama lain. Ada yang mendukung, ada juga yang melawan.

Saran :
- Jika tidak ingin berurusan dengan virus, gunakanlah OS LINUX. Kenapa? Karena OS Linux berbeda dengan windows. OS Linux kebal dari virus. Mungkin karena belum banyak yang bisa pemrogramannya. OS LINUX juga legal. Bebas Download dan GRATIS.
Namun, seperti halnya artikel di atas, semua ada konsekuensinya. Kalau menggunakan LINUX, kita jarang bahkan tidak bisa menginstall semua software. Harus mencari terlebih dahulu software yang compatible dengan LINUX.

So, mau pilih mana? Itu terserah anda.
WINDOWS BEBAS BEREKSPRESI. TAPI TIDAK BEBAS VIRUS.
LINUX TIDAK BEBAS BEREKSPRESI. TAPI BEBAS DARI VIRUS.

Pilih sendiri sesuai keyakinan masing-masing. Berdoa mulai. Lho malah.
Saya rasa  cukup sekian, dan terimakasih.



Share this post :

Poskan Komentar

Peraturan :
Karena beberapa kali terjadi penulisan komentar yang tidak sesuai dengan peraturan, maka banyak komentar yang admin hapus. Dan admin mengubah settingan komentar.

1. Silakan tulis komentar dengan bahasa yang sopan dan berkaitan dengan artikel.
2. NO SARA, NO PORNO, NO KEKERASAN.
3. Dilarang menulis komentar yg sama pada setiap posting.
4. Akun anonim sudah dinonaktifkan.
5. Jika menggunakan Name dan URL, harus URL yang valid. (tidak berlaku/dinonaktifkan)

> Jika ditemukan komentar yang melanggar ketentuan ini akan dihapus.
> Berlaku untuk komentar mulai 21 April 2013 dan seterusnya.

Sponsor

Anda merasa dibantu??? Silakan berikan DONASI anda seikhlasnya.

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My-Axes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Selamat datang di My-Axes Edukasi. Sebuah situs blog sederhana yang akan memberikan anda pengetahuan-pengetahuan dan artikel terupdate. Ingin lebih dekat dengan admin? Hubungi admin dengan mengirimkan pesan singkat (sms) ke 085641282142. Terimakasih.