Cara Memaksimalkan Antivirus


Download Beta

Antivirus yang telah terinstall pada komputer anda pada umumnya memiliki fasilitas "guard" "realtime protection" atau istilah-istilah lainnya yang sebenarnya mempunyai fungsi yang sama, secara sederhana maksudnya begini:
"antivirus yang sudah kita Install tidak hanya bekerja pada saat sobat melakukan perintah scan saja!" tetapi setiap kita membuka drive, folder ataupun sub folder sebenarnya antivirus juga ikut mengidentifikasi setiap file yang kita lihat tersebut.

Proses "realtime protection" sangat berguna, tapi tanpa kita sadari bahwa proses tersebut sesungguhnya dapat memperlambat kerja komputer. Coba buktikan sendiri, bedakan komputer yang telah di installkan antivirus dengan yang belum di installkan antivirus! So.. pilihlah antivirus yang tidak terlalu memberatkan proses loading komputer sobat, atau tambah aja memori RAM komputer sobat biar tambah lancar.

Beberapa orang yang cukup phobia sama yang namanya virus biasanya sering merekomendasikan pada teman-temannya agar melakukan proses scan dulu saat baru menghubungkan flashdisk, karena Mereka tau bahwa "realtime protection" bekerja pada sub folder hanya pada saat kita mengakses folder tersebut, so.. proses scan sangat berguna untuk medeteksi keberadaan virus di dalam sub folder.

"Auto Scan removable disk", Fasilitas dari sebuah antivirus buatan dalam negri tepatnya made in anak2 jogja ini termasuk terobosan baru untuk sebuah fasilitas antivirus. Apabila sobat mengistalkan antivirus ANSAV maka secara otomatis fasilitas ini akan aktif, terbukti apabila kita memasang flashdisk pada komputer maka antivirus ansav akan melakuan proses scan pada flashdisk yang baru dipasang tersebut.

Taktik untuk memaksimalkan kerja antivirus kita kali ini adalah menggabungkan service dua antivirus sekaligus. Antivirus2 buatan luar negri pada umumnya memberikan efek lambat apabila sedang melakukan scan. berbeda dengan ansav proses scannya tergolong cepat.
so.. Cukup aktifkan "realtime protection" antivirus sobat dan biarkan ansav yang melakukan proses scannya, karena antivirus lainnya akan ikut dalam mendeteksi file mencurigakan.
So.. tanpa disadari sebenarnya sobat melakukan scan dengan dua macam virus definition.

Kalau mau download Antivirusnya, cari aja di google. Mohon maaf karena saya belum sempat mengupload. Keyword di google : ansav download free



Share this post :

Poskan Komentar

Peraturan :
Karena beberapa kali terjadi penulisan komentar yang tidak sesuai dengan peraturan, maka banyak komentar yang admin hapus. Dan admin mengubah settingan komentar.

1. Silakan tulis komentar dengan bahasa yang sopan dan berkaitan dengan artikel.
2. NO SARA, NO PORNO, NO KEKERASAN.
3. Dilarang menulis komentar yg sama pada setiap posting.
4. Akun anonim sudah dinonaktifkan.
5. Jika menggunakan Name dan URL, harus URL yang valid. (tidak berlaku/dinonaktifkan)

> Jika ditemukan komentar yang melanggar ketentuan ini akan dihapus.
> Berlaku untuk komentar mulai 21 April 2013 dan seterusnya.

Sponsor

Anda merasa dibantu??? Silakan berikan DONASI anda seikhlasnya.

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My-Axes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Selamat datang di My-Axes Edukasi. Sebuah situs blog sederhana yang akan memberikan anda pengetahuan-pengetahuan dan artikel terupdate. Ingin lebih dekat dengan admin? Hubungi admin dengan mengirimkan pesan singkat (sms) ke 085641282142. Terimakasih.