Daftar di sini karena anda akan mendapatkan penghasilan dari sini!

Download Buku Induk Siswa Dengan Harga Termurah


Download Beta


Selamat datang kembali di My Axes. Kini My Axes ingin berbagi sebuah file baru yang sangat sederhana namun cukup rumit pembuatannya yaitu BUKU INDUK SISWA. File ini adalah gabungan dari dua jenis file yaitu file Ms. Excel dan Ms. Access. Keduanya bisa digunakan untuk menunjang input maupun output data Buku Induk Siswa.

Buku Induk Siswa adalah sebuah file yang bisa digunakan untuk mendata , menyimpan, dan mencetak data siswa-siswa suatu sekolah.

Apa saja Fiturnya?
Ada 2 jenis file yaitu FILE EXCEL dan FILE ACCESS. Keduanya harus ada di dalam satu komponen (Satu Folder)

VERSI 1
Secara umum, file ini bisa menyimpan hingga 30.000 data siswa. Baik itu kelas 1-6 SD, 7-9 SMP, ataupun 10-12 SMA.
A. FITUR FILE MS. EXCEL (OUTPUT & SETTING)
1. Menu “Setting” yang digunakan untuk mengatur beberapa data umum yang akan muncul pada halaman tertentu. Di halaman ini juga ada kotak AKTIVASI. Kotak ini digunakan untuk mengaktivasi ile anda. Jika file anda masih belum teraktivasi, maka file anda akan banyak yang tidak berfungsi.  Data yang seharusnya muncul akan berubah menjadi teks / pesan lain yang menunjukkan bahwa file anda belum teraktivasi.

2. Menu “Buku Induk”. Menu ini adalah menu yang digunakan untuk mencari / melihat data per siswa sesuai nomor urut siswa. Setelah itu, anda juga bisa mencetak halaman tersebut sehingga menjadi sebuah lembaran yang berisi data siswa anda.

3. Menu “Rapor Creator” adalah menu yang bisa digunakan untuk membuat sebuah Rapor / Hasil Belajar siswa. Anda hanya perlu mengisikan No. Urut siswa, Kelas, dan Semester. Selain itu, akan terisi secara otomatis sesuai data yang sudah ada sebelumnya di file INPUT & EDIT DATA.

4. Beberapa menu khusus yang digunakan untuk meletakkan data-data yang sebelumnya sudah anda isikan di file INPUT & EDIT DATA.

B. FITUR FILE MS. ACCESS (INPUT & EDIT DATA)
1. Data Siswa/Peserta Didik
Ini adalah form yang bisa digunakan untuk mengisi/menambahkan/mengedit data siswa. Data tersebut akan digunakan sebagai sumber data yang akan mengisi menu “BUKU INDUK”.

2. Mata Pelajaran
Ini adalah form yang bisa digunakan untuk mengisi/menambahkan/mengedit Daftar Mata Pelajaran per kelas yang ada di sekolah anda. Data tersebut akan digunakan sebagai sumber data yang akan mengisi menu “RAPOR”.

3. KKM
Ini adalah form yang bisa digunakan untuk mengisi/menambahkan/mengedit KKM per mapel yang ada di sekolah anda. Data tersebut akan digunakan sebagai sumber data yang akan mengisi menu “RAPOR”.

4. Nilai Siswa
Ini adalah form yang bisa digunakan untuk mengisi/menambahkan/mengedit Nilai Setiap siswa sesuai No. Urut siswa. Data tersebut akan digunakan sebagai sumber data yang akan mengisi menu “RAPOR”.

5. Sikap Siswa
Ini adalah form yang bisa digunakan untuk mengisi/menambahkan/mengedit Sikap Siswa per mata pelajaran sesuai No. Urut siswa dan sesuai mata pelajarannya. Data tersebut akan digunakan sebagai sumber data yang akan mengisi menu “RAPOR”.


Apa bedanya BUKU INDUK SISWA buatan saya dengan file lain?
Bedanya adalah jika diluar sana banyak bertebaran file-file yang menggunakan MAKRO. Memang sebenarnya menggunakan MAKRO lebih praktis, namun saya mencoba membuat file BUKU INDUK SISWA ini tanpa makro. Saya hanya memanfaatkan file Ms. Excel dan Ms. Access (2007 dst). Dengan Ms. Access, saya memanfaatkan fungsi tabel dan Form. Dengan adanya form, maka pengguna akan merasakan kemudahan dalam memasukkan ataupun mengedit data.

Dengan file Ms. Excel saya memanfaatkan rumus-rumus yang sudah ada dari Ms. Excel itu sendiri dan mengembangkannya. Setelah itu, saya gabungkan kedua file tersebut yaitu file Ms. Access sebagai INPUT & EDIT DATA sedangkan file Ms. Excel sebagai OUTPUT & SETTING.

Dengan demikian terciptalah satu komponen yang bisa digunakan untuk melakukan pendataan. Tanpa ribet dan tanpa bayar mahal.

Berapa harganya?
Sebelumnya mari kita bandingkan dengan harga diluar sana. Jika diluar sana, tersebar file BUKU INDUK SISWA dengan harga yang sangat amat mahal. Bisa mencapai ratusan ribu rupiah. Eits... Tapi di sini saya hanya mematok harga yang murah yaitu Rp 75.000 saja.

Hanya dengan Rp 75.000, anda bisa mendapatkan file ini secara penuh. Bahkan anda akan mendapatkan informasi melalui pesan singkat jika ada update terbaru. Dan anda bisa mendapatkan update file yang terbaru tersebut (jika berminat) secara GRATIS. Anda tidak perlu membayar lagi untuk satu kali update setelah anda membeli file ini. Lumayan kan?

Bagaimana cara mendownloadnya?
*File ini bebas di download siapa saja. Silakan di download untuk melihat bagaimana secara keseluruhan filenya.

(Tidak melayani pengubahan data, revisi, ataupun yang lainnya jika terjadi kesalahan. Jadi, cek terlebih dahulu secara benar / DOWNLOAD saja VERSI TERBARUnya yang lebih PROFESSIONAL di http://my-axes-educate.blogspot.com/2013/04/download-buku-induksiswaversi-2include.html)

*Catatan :
Untuk mendapatkan kode aktivasi, silakan anda hubungi saya. Data saya ada di menu “ABOUT”  My Axes.
Format pesan untuk mendapatkan kode aktivasi yaitu:
AKTIVASI BIS V1#Nama#No.HP

Terimakasih. Semoga bermanfaat.
Jangan lupa tinggalkan komentar.



Share this post :

+ komentar + 4 komentar

21 April 2013 pukul 14.13

izin download bos

22 April 2013 pukul 18.51

@Mustakim Takim Oke,,, silakan dibeli kalau cocok... ada yang versi 2 juga kok...

14 Oktober 2013 pukul 20.40

Untuk testimonial. silakan buka http://my-axes-educate.blogspot.com/p/testimonial.html

7 Mei 2016 pukul 13.04

Yuk Mari buat kalian yang masih mencari lowongan mampir ke website Lokerpro.com setiap hari bakal update info mengenai lowongan2 kerja >> Lowongan kerja terbaru di www.lokerpro.com

Posting Komentar

Peraturan :
Karena beberapa kali terjadi penulisan komentar yang tidak sesuai dengan peraturan, maka banyak komentar yang admin hapus. Dan admin mengubah settingan komentar.

1. Silakan tulis komentar dengan bahasa yang sopan dan berkaitan dengan artikel.
2. NO SARA, NO PORNO, NO KEKERASAN.
3. Dilarang menulis komentar yg sama pada setiap posting.
4. Akun anonim sudah dinonaktifkan.
5. Jika menggunakan Name dan URL, harus URL yang valid. (tidak berlaku/dinonaktifkan)

> Jika ditemukan komentar yang melanggar ketentuan ini akan dihapus.
> Berlaku untuk komentar mulai 21 April 2013 dan seterusnya.

Sponsor

Anda merasa dibantu??? Silakan berikan DONASI anda seikhlasnya.

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My-Axes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Selamat datang di My-Axes Edukasi. Sebuah situs blog sederhana yang akan memberikan anda pengetahuan-pengetahuan dan artikel terupdate. Ingin lebih dekat dengan admin? Hubungi admin dengan mengirimkan pesan singkat (sms) ke 085641282142. Terimakasih.