Mimpi Bisa Menguatkan Tekad dan Perasaan


Download Beta


Banyak orang mengatakan bahwa mimpi adalah bunga tidur. Apa maksudnya? Mari kita cari tahu. Kita lihat dulu karakteristik bunga itu. Bunga baunya wangi, wujudnya cantik dan indah serta membuat orang yang melihatnya (terutama wanita) akan merasa ingin memilikinya.

Nah sekarang, apa mimpi jika berdasarkan pernyataan kebanyakan orang? Mimpi adalah bunga tidur, jadi mimpi seperti halnya bunga yang wangi (menenangkan) , cantik (mimpi positif), indah (mimpi yang menyenangkan) , dan membuat orang yang mengalami mimpi tersebut akan merasa ingin mewujudkan mimpi tersebut.

Namun, dalam kehidupan ini ada positif dan ada negatif, ada yang mimpi menyenangkan ada juga yang mimpi menyedihkan bahkan mimpi buruk. Pengertian bahwa mimpi adalah bunga tidur mungkin tidak pas jika diterapkan pada mimpi-mimpi buruk.

Kenapa orang tetap mengatakan bahwa mimpi adalah bunga tidur? Kemungkinan karena mereka / kita selalu ingin mengalami mimpi yang baik bagaikan bunga yang cantik dan indah bukan sebaliknya mendapatkan mimpi buruk.

Setelah kita masuk ke dalam mimpi baik (menyenangkan dan menenangkan), kita akan mendapatkan sebuah sugesti dari mimpi itu. Kita seolah-olah akan terhipnotis dan merasa bahwa mimpi itu memang terjadi. Seolah-olah kita sedang berada di dunia nyata. Dan setelah kita terbangun dari tidur kita, kita akan teringat dengan sebagian atau bahkan semua mimpi tadi. Kemudian sugesti yang sudah dipancarkan di dalam mimpi akan terasa di dunia kenyataan.

Bagaimana agar mimpi itu bisa benar-benar terjadi? 
Caranya adalah :
1.       Bangun tidur harus selalu berdoa dan bersyukur kepada Sang Pencipta,
2.       Jika mimpi yang kita alami adalah mimpi yang baik , kita harus percaya dan yakin dengan mimpi itu bahwa itu akan terjadi dan akan menghampiri kita suatu saat nanti. Karena sugesti yang tadinya dipancarkan dari dalam mimpi akan ikut bersama kita ke dunia nyata, dan jika kita percaya dengan sugesti yang telah dipancarkan di dalam mimpi itu, sugesti itu akan terjadi. Dan mimpi itu akan menjadi kenyataan.

Intinya adalah kita harus percaya atau tidak percaya pada mimpi yang sudah kita masuki. Baik itu mimpi positif maupun negatif. Jika kita percaya, mimpi dapat menguatkan tekad dan perasaan kita kepada apa yang tadinya ada dalam mimpi kemudian akan terwujud di kenyataan.



Share this post :

+ komentar + 2 komentar

27 Januari 2013 17.52

nice gan ane pernah ngaur gan gara2 mimpi,,,,

28 Januari 2013 15.34

@zaidan Xzanderz Wah, ngawur gimana gan?

Poskan Komentar

Peraturan :
Karena beberapa kali terjadi penulisan komentar yang tidak sesuai dengan peraturan, maka banyak komentar yang admin hapus. Dan admin mengubah settingan komentar.

1. Silakan tulis komentar dengan bahasa yang sopan dan berkaitan dengan artikel.
2. NO SARA, NO PORNO, NO KEKERASAN.
3. Dilarang menulis komentar yg sama pada setiap posting.
4. Akun anonim sudah dinonaktifkan.
5. Jika menggunakan Name dan URL, harus URL yang valid. (tidak berlaku/dinonaktifkan)

> Jika ditemukan komentar yang melanggar ketentuan ini akan dihapus.
> Berlaku untuk komentar mulai 21 April 2013 dan seterusnya.

Sponsor

Anda merasa dibantu??? Silakan berikan DONASI anda seikhlasnya.

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My-Axes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Selamat datang di My-Axes Edukasi. Sebuah situs blog sederhana yang akan memberikan anda pengetahuan-pengetahuan dan artikel terupdate. Ingin lebih dekat dengan admin? Hubungi admin dengan mengirimkan pesan singkat (sms) ke 085641282142. Terimakasih.