Daftar di sini karena anda akan mendapatkan penghasilan dari sini!

Download Buku Induk Siswa Versi 2 (Include MAKRO) Dengan Harga Termurah


Download Beta


Kode artikel : BISV2MAKRO

Sedia juga :
- Program Buku Induk Siswa Versi Pesantren (Super Lengkap ,Terintegrasi, dan Lebih Canggih)


Selamat datang kembali di My Axes. Kini My Axes ingin berbagi sebuah file baru yang sangat sederhana namun cukup rumit pembuatannya yaitu BUKU INDUK SISWA. File ini merupakan file Ms. Excel dengan ditambahkan pendukung yaitu MAKRO. Dalam hal ini, macro akan semakin mempermudah pengguna ketika menggunakan file ini. Istilah kerennya lebih praktis. Keduanya bisa digunakan untuk menunjang input maupun output data Buku Induk Siswa.

Buku Induk Siswa adalah sebuah file yang bisa digunakan untuk mendata , menyimpan, dan mencetak data siswa-siswa suatu sekolah.

Apa saja Fiturnya?
Sebenarnya file ini merupakan modifikasi dari file BUKU INDUK SISWA yang sebelumnya yaitu versi 1 yang menggabungkan antara file Ms. Excel dan Ms. Access.

VERSI 2 (Include Macro)
Secara umum, file ini bisa menyimpan hingga 1.048.576(tergantung jumlah baris Ms. Excel)data siswa. Baik itu kelas 1-6 SD, 7-9 SMP, ataupun 10-12 SMA.

BERIKUT FITURNYA.
1. Menu “Home”. Menu ini berisi data-data tentang file dan tentang saya sebagai pembuatnya. Selain itu, terdapat tombol khusus untuk membuka form pengisian data-data tertentu. Selain itu, anda juga akan ditunjukkan shortkey tertentu agar lebih memudahkan anda ketika menggunakan.

2. Menu “Setting” yang digunakan untuk mengatur beberapa data umum yang akan muncul pada halaman tertentu.Di halaman ini juga ada kotak AKTIVASI. Kotak ini digunakan untuk mengaktivasi ile anda. Jika file anda masih belum teraktivasi, maka file anda akan banyak yang tidak berfungsi. Data yang seharusnya muncul akan berubah menjadi teks / pesan lain yang menunjukkan bahwa file anda belum teraktivasi.

3. Menu “Buku Induk”.Menu ini adalah menu yang digunakan untuk mencari / melihat data per siswa sesuai nomor urut siswa.Setelah itu, anda juga bisa mencetak halaman tersebut sehingga menjadi sebuah lembaran yang berisi data siswa anda.

4. Menu “Rapor Creator” adalah menu yang bisa digunakan untuk membuat sebuah Rapor / Hasil Belajar siswa.Anda hanya perlu mengisikan No. Urut siswa, Kelas, dan Semester. Selain itu, akan terisi secara otomatis sesuai data yang sudah ada sebelumnya di file INPUT & EDIT DATA.

5. Beberapa menu khusus yang digunakan untuk meletakkan data-data yang akan digunakan dalam OUTPUT data.

#Jika anda sudah terlanjur mengklik SIMPAN namun ada beberapa yang perlu diperbaiki, anda bisa mengeditnya di menu tertentu yang sudah disediakan.
# Menu-menu itu meliputi DataSiswa, DataNilai, Mapel & KKM, dan Sikap.
# Jangan pernah me-rename nama-nama sheet/menu. Jika anda mengubahnya, kemungkinan makro tidak akan bisa berfungsi dengan baik.


Apa bedanya BUKU INDUK SISWA VERSI 2 dengan Versi 1?
Bedanya ada pada penggunaan makro (macro). Jika pada versi 1, saya menggunakan Ms. Access sebagai INPUT DATAnya. Namun pada versi 2 ini, saya membuatnya dengan makro sehingga lebih mudah dan tidak terlalu banyak file.

Berapa harganya?
Sebelumnya mari kita bandingkan dengan harga diluar sana. Jika diluar sana, tersebar file BUKU INDUK SISWA dengan harga yang sangat amat mahal. Bisa mencapai Rp5.000.000atau bahkan Rp1.000.000. Eits... Tapi di sini saya hanya mematok harga yang murah yaitu Rp300.000saja.Sekali bayar untuk selamanya. Anda tidak akan dikenakan tarif lain.

Hanya dengan Rp300.000, anda bisa mendapatkan file ini secara penuh.Bahkan anda akan mendapatkan informasi melalui pesan singkat jika ada update terbaru. Dan anda bisa mendapatkan update file yang terbaru tersebut (jika berminat) secara GRATIS. Anda tidak perlu membayar lagi untuk satu kali update setelah anda membeli file ini. Lumayan kan?

Bagaimana cara mendownloadnya?
*File ini bebas di download siapa saja. Silakan di download untuk melihat bagaimana secara keseluruhan filenya. Jika berminat, silakan lakukan pembayaran.

DOWNLOAD DEMO BUKU INDUK SISWA VERSI 2 DISINI
(Hanya berlaku untuk Ms. Office 2010)

*Catatan :
Untuk mendapatkan kode aktivasi, silakan anda hubungi saya. Data saya ada di menu “ABOUT” My Axes.
Format pesan untuk mendapatkan link download full version dan kode aktivasi yaitu:
AKTIVASI BIS V2#Nama#No.HP#Alamat Lengkap

*Catatan (Jika anda menginginkan perubahan pada file ini) :
- Jika anda tertarik, namun ada bagian-bagian yang kurang sesuai, anda bisa mengajukan perubahan format file. Biaya tambahan : mulai dari Rp10.000 sampai Rp50.000 tergantung dari banyaknya perubahan.
- Waktu penyelesaian minimal 3 hari maksimal 1 bulan.

Terimakasih. Semoga bermanfaat.
Jangan lupa tinggalkan komentar.




Share this post :

+ komentar + 2 komentar

7 Oktober 2013 pukul 17.07

izin download gan.....

7 Oktober 2013 pukul 17.14

@Maf Tuhi Silakan

Posting Komentar

Peraturan :
Karena beberapa kali terjadi penulisan komentar yang tidak sesuai dengan peraturan, maka banyak komentar yang admin hapus. Dan admin mengubah settingan komentar.

1. Silakan tulis komentar dengan bahasa yang sopan dan berkaitan dengan artikel.
2. NO SARA, NO PORNO, NO KEKERASAN.
3. Dilarang menulis komentar yg sama pada setiap posting.
4. Akun anonim sudah dinonaktifkan.
5. Jika menggunakan Name dan URL, harus URL yang valid. (tidak berlaku/dinonaktifkan)

> Jika ditemukan komentar yang melanggar ketentuan ini akan dihapus.
> Berlaku untuk komentar mulai 21 April 2013 dan seterusnya.

Sponsor

Anda merasa dibantu??? Silakan berikan DONASI anda seikhlasnya.

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My-Axes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Selamat datang di My-Axes Edukasi. Sebuah situs blog sederhana yang akan memberikan anda pengetahuan-pengetahuan dan artikel terupdate. Ingin lebih dekat dengan admin? Hubungi admin dengan mengirimkan pesan singkat (sms) ke 085641282142. Terimakasih.