Windows Punya Antivirus Sendiri


Download Beta


Setelah menginstall ulang windows, apakah yang kalian lakukan pertama kali? Pasti kalian menginstall antivirus. Semua itu bertujuan agar virus tidak dapat masuk dan menginfeksi file. Tapi...Tahukah kalian? Sebenarnya windows sudah mempunyai suatu sistem proteksi sendiri. Windows juga mempunyai antivirus sendiri. Jadi kita nggak usah terburu-buru menginstall antivirus lainnya. Hehe,, baru tahu ya??? Kasihan J
Apa antivirus dalam Windows?
Nama Antivirusnya yaitu “Windows Defender”  yang artinya “Pembela Windows” atau “Pertahanan Windows”. Bagus juga namanya. Hehe J
Apakah cara kerjanya sama dengan antivirus lainnya?
Tentu saja, semua antivirus itu mempunyai sistem kerja yang sama. Yang membedakan antivirus yang satu dengan yang lain adalah virus database, kecepatan scan, keakuratan scan, dan lain-lain.
Apakah antivirus ini efektif?
Mungkin kalau dibilang efektif sih nggak efektif juga. Semua antivirus pasti punya kelemahan dan juga kelebihan. Nah untuk mendapatkan hasil yang akurat sebaiknya kita menggabungkan beberapa antivirus sehingga PC kita terlindungi. Namun kalian harus berhati-hati dalam menggabungkan antivirus. Ada beberapa antivirus yang tidak cocok jika bertemu dalam satu PC/Komputer. Bisa jadi malah bertengkar sehingga virus dengan mudahnya memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyusup ke PC. Jadi berhati-hatilah dalam menggabungkan antivirus.
Bagaimana cara membuka antivirus ini?
Pertanyaan yang bagus. Caranya, buka “START” , ketik “Windows Defender” di kotak pencarian. Oke, buka deh antivirusnya.
Apa sih kelemahan dari antivirus ini?
Antivirus ini tidak menyediakan scan klik kanan. Biasanya setiap folder ataupun file yang di klik kanan akan ada kata “Scan With (Nama Antivirus)” . Namun sayangnya antivirus ini tidak menyediakan layanan tersebut. Huh...
Bagaimana cara mendownloadnya?
Pertanyaan yang kurang bagus..... Antivirus ini secara otomatis terinstall jika kalian menginstall OS Windows. Jadi nggak usah DOWNLOAD lagi.
Oke deh, admin rasa sudah cukup dalam pembahasan antivirus windows ini, semoga bermanfaat.

Keterangan Materi :
Mapel                   : TIK
Kelas                     : Umum
Semester            : -
Bab                        : -
Sumber                                : Dari Pengalaman
Penerbit              : Aditia Prasetio
Jml. Halaman     : -



Share this post :

Poskan Komentar

Peraturan :
Karena beberapa kali terjadi penulisan komentar yang tidak sesuai dengan peraturan, maka banyak komentar yang admin hapus. Dan admin mengubah settingan komentar.

1. Silakan tulis komentar dengan bahasa yang sopan dan berkaitan dengan artikel.
2. NO SARA, NO PORNO, NO KEKERASAN.
3. Dilarang menulis komentar yg sama pada setiap posting.
4. Akun anonim sudah dinonaktifkan.
5. Jika menggunakan Name dan URL, harus URL yang valid. (tidak berlaku/dinonaktifkan)

> Jika ditemukan komentar yang melanggar ketentuan ini akan dihapus.
> Berlaku untuk komentar mulai 21 April 2013 dan seterusnya.

Sponsor

Anda merasa dibantu??? Silakan berikan DONASI anda seikhlasnya.

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My-Axes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Selamat datang di My-Axes Edukasi. Sebuah situs blog sederhana yang akan memberikan anda pengetahuan-pengetahuan dan artikel terupdate. Ingin lebih dekat dengan admin? Hubungi admin dengan mengirimkan pesan singkat (sms) ke 085641282142. Terimakasih.