Daftar di sini karena anda akan mendapatkan penghasilan dari sini!

Dicari Orang Yang Bersedia Menjadi Admin Di Situs Pengen-Kuliah.blogspot.com


Download Beta

Sumber : http://pengen-kuliah.blogspot.com/2014/05/dicari-orang-yang-bersedia-menjadi.html


Suatu ketika terlintas di benak saya untuk membuat sebuah blog atau situs atau bahkan website jika bisa, yang isinya memuat informasi-informasi tentang dunia perkuliahan, meliputi informasi perguruan tinggi negeri maupun swasta, informasi beasiswa, informasi lowongan pekerjaan, maupun informasi lain yang saling berkaitan.

Kenapa saya punya pemikiran semacam itu? Karena saya pernah mengalami hal-hal yang sulit ketika mencari dan memilah perguruan tinggi, universitas, maupun politeknik mana yang cocok untuk saya dan yang sekiranya bisa saya masuki dengan mudah. Apalagi saya berusaha melanjutkan ke jenjang universitas itu melalui jalur beasiswa atau bidikmisi atau sejenisnya yang terasa semakin berat.

Tapi di sini saya ingin berbagi informasi mengenai dunia perkuliahan dan informasi lainnya, selain itu juga ingin memberikan semangat kepada teman-teman pembaca semuanya yang ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Untuk itu, tentu saja saya tidak akan bisa mewujudkan keinginan ini hanya dengan mengandalkan kemampuan saya sendiri. Saya makhluk sosial, jadi saya pasti membutuhkan bantuan dari orang lain. Maka dari itu, saya menulis artikel ini dengan tujuan untuk mencari orang yang bersedia bergabung dengan saya mengembangkan blog sederhana ini yang semoga saja nanti bisa menjadi situs besar dan pusat informasi. Amin.

Dengan segala hormat, di atas saya sudah bilang saya berusaha masuk ke perguruan tinggi melalui jalur beasiswa, jadi bisa dipastikan saya kurang mampu jika harus membayar orang untuk bersedia bergabung dan mengembangkan situs ini. Jadi, saya mencari siapa saja yang bersedia bergabung dan mengembangkan situs sederhana ini secara sukarela dan penuh keikhlasan.

Saya juga ingin membentuk sebuah komunitas nantinya melalui situs ini yang anggotanya adalah admin itu sendiri.

Darimana kita akan dapatkan penghasilan?
Saya tidak muluk-muluk menjanjikan penghasilan besar untuk anda yang bergabung menjadi admin di situs ini. Tapi di sini saya sebagai admin utama memperbolehkan admin lain untuk memasang iklannya di ‘postingnya’ masing-masing dengan catatan iklan tersebut tidak menyebabkan situs ini menjadi berat untuk dibuka karena itu akan menurunkan minat calon pembaca nantinya.

Pengumuman ini terbuka untuk semua orang, tanpa ada batasan usia, gender, status sosial, dll. Kita di sini sama, sama-sama memiliki niat yang baik yaitu memberikan informasi kepada para pembaca.
Semoga dengan adanya pengumuman ini, ada yang terketuk hatinya dan berminat untuk bergabung bersama saya membangun dan mengembangkan situs sederhana ini.

Etika Admin Situs
Jika anda nanti sudah menjadi admin di situs ini, anda tidak boleh se-enaknya sendiri. Anda harus tetap memperhatikan etika, diantaranya :
- Tidak diperbolehkan memecat admin lain, yang memiliki kewenangan itu hanya admin utama (berdasarkan dari keluhan admin lain),
-  Tidak diperbolehkan menghina admin lain, (jika ada sesuatu atau keluhan tentang admin lain, kirimkan keluhan anda kepada admin utama)
- Posting artikel yang sopan dan tidak melanggar hukum,
- Sertakan sumber jika mengutip atau menyalin dari situs lain,
- Jaga kesopanan, dll

Cara Bergabung
Jika anda benar-benar berminat untuk bergabung, silakan sms saya di 085641282142. Ingat! Gunakan bahasa yang sopan ya... Format sms bebas kok... Ketika sms sebutkan data lengkap (misal : nama, alamat, email, fb, twitter, dll) dan sebutkan juga bahwa anda berkeinginan bergabung mengembangkan situs ini.

Contact Admin Utama
SMS admin di 085641282142 (sms only)
Follow twitter admin di http://twitter.com/aditia_prasetio
Subscribe channel admin di http://youtube.com/adikarnacinta

> Bersedia menerima kritik dan saran yang bersifat membangun.



Share this post :

Posting Komentar

Peraturan :
Karena beberapa kali terjadi penulisan komentar yang tidak sesuai dengan peraturan, maka banyak komentar yang admin hapus. Dan admin mengubah settingan komentar.

1. Silakan tulis komentar dengan bahasa yang sopan dan berkaitan dengan artikel.
2. NO SARA, NO PORNO, NO KEKERASAN.
3. Dilarang menulis komentar yg sama pada setiap posting.
4. Akun anonim sudah dinonaktifkan.
5. Jika menggunakan Name dan URL, harus URL yang valid. (tidak berlaku/dinonaktifkan)

> Jika ditemukan komentar yang melanggar ketentuan ini akan dihapus.
> Berlaku untuk komentar mulai 21 April 2013 dan seterusnya.

Sponsor

Anda merasa dibantu??? Silakan berikan DONASI anda seikhlasnya.

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My-Axes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Selamat datang di My-Axes Edukasi. Sebuah situs blog sederhana yang akan memberikan anda pengetahuan-pengetahuan dan artikel terupdate. Ingin lebih dekat dengan admin? Hubungi admin dengan mengirimkan pesan singkat (sms) ke 085641282142. Terimakasih.