Bagaimana Cara Menuntaskan Virus Shortcut Menggunakan SMADAV?


Download Beta



Sobat Axes, kemarin admin baru saja mengalami sebuah kejadian yang kalau dialami oleh orang umum pasti akan menjerit dan shock. Tapi admin malah seneng. Kejadian apa itu? Kemarin laptop admin terkena/terserang virus shortcut (gak tahu nama aslinya).

Virus ini termasuk virus yang songong dan menjengkelkan. Kenapa? Karena virus ini menyerang setiap flashdisk yang masuk ke komputer/laptop yang terserang virus ini. Cara penyerangannya pun cukup unik yaitu memproduksi banyak file dan folder di flashdisk yang tertancap. Foldernya bernama “Recycle” dan di dalam folder itu selalu diproduksi file-file baru yang jika dibiarkan akan memenuhi flashdisk kita.  

Selain folder “Recycle”, virus ini memproduksi empat (4) file yang bernama “Copy of shortcut (1-4)”. Jika file tersebut dihapus, maka virus akan memproduksi file itu lagi ke dalam flashdisk yang tertancap itu. Gimana coba? Menjengkelkan banget kan? Banget deh... ^_^

http://www.hong.web.id/wp-content/uploads/2010/09/VirusQueue.jpgEits,,,, tapi.... admin kemarin mencoba untuk bereksperimen dengan virus ini menggunakan media ANTIVIRUS SMADAV (antivirus lokal Indonesia yang cukup ampuh dengan sedikit sentuhan eksperimen). SMADAV maupun antivirus lainnya tidak akan ampuh membasmi virus jika hanya mengandalkan langkah SCAN and FIX tanpa ada sentuhan eksperimen. Nah, sentuhan eksperimen inilah yang cukup berharga. Sebenarnya saya ingin berbagi cara ini namun saya agak eman-eman (bahasa jawa). Karena cara ini cukup ampuh dan saya kira belum banyak yang mencoba.

Maka dari itu, admin akan berbagi sebuah cara yang saya rangkum di dalam EBOOK BERBAYAR saya. EBOOK tersebut bisa kamu dapatkan dengan mendownload filenya.

Untuk mendapatkan ebook ini, silakan kirim pesan kepada admin
Melalui SMS atau FACEBOOK ataupun EMAIL

Buka halaman “About” untuk melihat data admin

Harga : Rp40.000

Sekali anda membeli ebook ini, maka anda tidak akan kecewa. Anda akan mendapatkan suatu solusi menghadapi virus Shortcut ini. Sehingga anda tidak perlu menginstall ulang komputer/laptop anda.
Terimakasih.
Jangan lupa tinggalkan komentar



Share this post :

Poskan Komentar

Peraturan :
Karena beberapa kali terjadi penulisan komentar yang tidak sesuai dengan peraturan, maka banyak komentar yang admin hapus. Dan admin mengubah settingan komentar.

1. Silakan tulis komentar dengan bahasa yang sopan dan berkaitan dengan artikel.
2. NO SARA, NO PORNO, NO KEKERASAN.
3. Dilarang menulis komentar yg sama pada setiap posting.
4. Akun anonim sudah dinonaktifkan.
5. Jika menggunakan Name dan URL, harus URL yang valid. (tidak berlaku/dinonaktifkan)

> Jika ditemukan komentar yang melanggar ketentuan ini akan dihapus.
> Berlaku untuk komentar mulai 21 April 2013 dan seterusnya.

Sponsor

Anda merasa dibantu??? Silakan berikan DONASI anda seikhlasnya.

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My-Axes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Selamat datang di My-Axes Edukasi. Sebuah situs blog sederhana yang akan memberikan anda pengetahuan-pengetahuan dan artikel terupdate. Ingin lebih dekat dengan admin? Hubungi admin dengan mengirimkan pesan singkat (sms) ke 085641282142. Terimakasih.