Otak Manusia Bisa Menjelajah Waktu Lebih Cepat dari Aktivitas Manusia


Download Beta


Sobat Axes, sudah lama admin nggak posting. Gimana kabar kalian? Pasti sehat donk... Semoga saja begitu. Amin. :D
Okey, Kali ini admin ingin membahas satu masalah atau topik yang cukup menarik yaitu tentang otak manusia. Otak adalah satu bagian penting bagi manusia. Tanpa otak, manusia tak bisa berfikir dan tak bisa semaju sekarang ini. Mulai dari zaman Nabi Adam, sampai zaman sekarang ini, sudah banyak hasil-hasil karya manusia yang menunjukkan bahwa manusia sanggup berinovasi dan menciptakan sesuatu. Semua itu karena manusia punya akal dan fikiran yang semuanya tersimpan di dalam otak kita.

Apa sih fungsi otak?
Banyak banget fungsi dari otak, yang paling penting otak bisa mengontrol semua aktivitas yang kita kerjakan.  

Membandingkan Otak Dengan Hardisk/Memori Komputer
Sebenarnya prinsip otak manusia sama dengan MEMORI/HARDISK KOMPUTER. Otak manusia sebenarnya sudah terprogram sejak lahir. Program itu akan dikerjakan oleh manusia selama hidupnya. Semua data itu tersimpan di dalam otak menunggu untuk dikeluarkan dalam bentuk karya atau inovasi.
Data-data tersebut misalnya LAHIR, MATI, Kapan Sukses, Peristiwa yang akan terjadi di setiap hari, dll. Semua data itu sudah tersimpan baik di dalam otak kita. Dan menunggu waktu yang sudah ditentukan untuk diwujudkan dengan aktivitas tertentu.
Sama halnya dengan MEMORI/HARDISK KOMPUTER, data yang ada di otak kita bisa diubah dan bisa dihapus. Seperti dalam pelajaran agama, ada TAKDIR YANG BISA DIUBAH dan ADA TAKDIR YANG TIDAK BISA DIUBAH. Otak bisa menghapus TAKDIR YANG BISA DIUBAH dan menggantinya dengan TAKDIR LAIN sehingga peristiwa yang seharusnya terjadi menjadi tak terjadi. Namun untuk TAKDIR YANG TIDAK BISA DIUBAH sama halnya dengan DATA yang terproteksi password dan hanya administrator lah yang bisa membuka dan mengubahnya. Siapa administratornya? Yang jelas dan pasti adalah TUHAN, sang pencipta segalanya.

Menjelajah Waktu Dengan Otak
Ternyata otak bisa menjelajahi data-datanya lebih cepat daripada aktivitas yang dilakukan. Bila disamakan dengan HARDISK, data-data yang tersimpan di HARDISK bisa diakses kapanpun. Nah, kalau data di otak kita akan dibuka sesuai waktu yang ditentukan (otomatis). Namun secara tidak sadar, kadang otak kita bisa membuka data itu terlebih dahulu. Biasanya melalui mimpi atau ilham.
Itulah mengapa ada orang yang bisa meramalkan masa depan. Karena otaknya bisa membuka data-data tersebut lebih cepat dari waktu yang ditentukan. 



Share this post :

Poskan Komentar

Peraturan :
Karena beberapa kali terjadi penulisan komentar yang tidak sesuai dengan peraturan, maka banyak komentar yang admin hapus. Dan admin mengubah settingan komentar.

1. Silakan tulis komentar dengan bahasa yang sopan dan berkaitan dengan artikel.
2. NO SARA, NO PORNO, NO KEKERASAN.
3. Dilarang menulis komentar yg sama pada setiap posting.
4. Akun anonim sudah dinonaktifkan.
5. Jika menggunakan Name dan URL, harus URL yang valid. (tidak berlaku/dinonaktifkan)

> Jika ditemukan komentar yang melanggar ketentuan ini akan dihapus.
> Berlaku untuk komentar mulai 21 April 2013 dan seterusnya.

Sponsor

Anda merasa dibantu??? Silakan berikan DONASI anda seikhlasnya.

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My-Axes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Selamat datang di My-Axes Edukasi. Sebuah situs blog sederhana yang akan memberikan anda pengetahuan-pengetahuan dan artikel terupdate. Ingin lebih dekat dengan admin? Hubungi admin dengan mengirimkan pesan singkat (sms) ke 085641282142. Terimakasih.