Cara Mengupload Video Mudah dan Gratis


Download Beta


Salam jumpa sobat Axes,
Kemarin aku browsing dan surfing di berbagai blog dan situs website yang terdeteksi google. Di beberapa situs blog/website, saya menemukan satu posting yang banyak sekali komentarnya. Wow, kapan blog saya kayak gitu. Namun yang saya agak ganjil, pertanyaannya tidak sesuai dengan postingannya. Tapi tidak masalah, hehe. Oke, saya malah cerita.
Nah, di beberapa komentar itu setelah saya lihat-lihat banyak yang bertanya bagaimana cara mengupload video supaya bisa di download dan ditaruh di blog. Maka dari itu, saya sengaja membuat posting ini agar para blogger muda /pemula maupun surfer bisa tahu cara mengupload video dengan cara yang mudah, simple, dan gratis tentunya. Hehe J
                Sebenarnya cara mengupload video itu gampang banget bagi yang sudah paham. Tapi bagi yang belum paham sama sekali upload itu susah. Nah, itulah gunanya kalian berkunjung ke posting ini. Saya akan memberikan tutorial mengupload video dengan mudah dan gratis. Perhatikan Tutorial Berikut ini :
1. Melalui 4Shared, caranya :
- Untuk yang sudah punya akun 4shared, bisa masuk dulu ke 4shared. Upload file dan tunggu hingga selesai. Maka kalian akan mendapatkan link download. Copy dan Paste link tersebut ke dalam blog kalian.
- Untuk yang belum punya akun bisa langsung upload file dari luar tanpa daftar. Kan ada tombol UNGGAH. Klik dan pilih file yang akan di upload. Tunggu hingga selesai. Maka kalian akan mendapatkan link. Copy dan Paste link tersebut ke dalam blog kalian.
Catatan :Kalau upload lewat 4shared, video tidak bisa ditonton lewat blog. Video bisa ditonton setelah terdownload.
2. Melalui Ziddu, caranya :
- Untuk yang punya akun, masuk dan upload file. Tunggu hingga proses upload selesai. Maka kalian akan mendapatkan link downloadnya, copy dan paste ke dalam blog.
- Untuk yang belum punya akun, langsung klik tombol upload dan tunggu hingga proses upload selesai. Maka kalian akan mendapatkan link, copy dan paste ke dalam blog.
Catatan :Kalau upload lewat ziddu, video tidak bisa ditonton lewat blog. Video bisa ditonton setelah terdownload.
3. Melalui Youtube, caranya :
- Sign in ke akun youtube (akun youtube sama dengan akun GMAIL) .
- Klik “upload”. Maka akan muncul halaman upload.
- Klik Upload , pilih video yang ingin di upload.
- Tunggu hingga proses upload selesai.
- Setelah selesai, anda akan mendapatkan link. Copy dan paste link tersebut ke dalam blog kalian.
Jika kalian ingin menampilkan video tersebut di blog, buka link, Klik tombol “SHARE”. Kemudian Pilih “Embed”. Maka akan muncul script html. Copy dan paste script tersebut ke dalam posting di blog.

MUNGKIN KALIAN MASIH BINGUNG DENGAN TUTORIAL SINGKAT DI ATAS, karena di atas hanya singkat. JIKA ANDA INGIN LEBIH JELAS DAN MENDALAM, SILAKAN KLIK DI SINI DAN ANDA BISA MENDOWNLOAD FILE EBOOK BERBAYAR SAYA. PENJELASAN AKAN LEBIH RINCI DAN DETAIL SERTA ANTI GAGAL.
(Download Belum Tersedia)



Share this post :

Poskan Komentar

Peraturan :
Karena beberapa kali terjadi penulisan komentar yang tidak sesuai dengan peraturan, maka banyak komentar yang admin hapus. Dan admin mengubah settingan komentar.

1. Silakan tulis komentar dengan bahasa yang sopan dan berkaitan dengan artikel.
2. NO SARA, NO PORNO, NO KEKERASAN.
3. Dilarang menulis komentar yg sama pada setiap posting.
4. Akun anonim sudah dinonaktifkan.
5. Jika menggunakan Name dan URL, harus URL yang valid. (tidak berlaku/dinonaktifkan)

> Jika ditemukan komentar yang melanggar ketentuan ini akan dihapus.
> Berlaku untuk komentar mulai 21 April 2013 dan seterusnya.

Sponsor

Anda merasa dibantu??? Silakan berikan DONASI anda seikhlasnya.

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My-Axes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Selamat datang di My-Axes Edukasi. Sebuah situs blog sederhana yang akan memberikan anda pengetahuan-pengetahuan dan artikel terupdate. Ingin lebih dekat dengan admin? Hubungi admin dengan mengirimkan pesan singkat (sms) ke 085641282142. Terimakasih.