Tergiur Investasi, Banyak Orang Rugi Jutaan Rupiah


Download Beta


Siapa sih yang tidak ingin kaya? Siapa sih yang tidak ingin hidup mewah? Semua orang pasti mengharapkan hal itu. Namun, untuk mencapai impian tersebut, kita harus berusaha dengan maksimal dan juga berdoa. Usaha apa yang harus dilakukan? Banyak usaha-usaha yang bisa dikerjakan. Misalnya berdagang, jual jasa, dll. 
Namun, tahukah kalian, ada satu bisnis yang “katanya” menjanjikan yaitu bisnis berkedok investasi. Yaitu jika ada orang yang menanam investasi di usaha tertentu, orang itu akan mendapatkan keuntungan/pendapatan setiap hari, setiap minggu, atau setiap bulannya. Katanya sih gitu.

Tapi, kita harus tetap waspada dengan hal-hal semacam itu. Kenapa? Karena sudah banyak korban-korban berhamburan akibat mengikuti bisnis yang “katanya menjanjikan” ini. Awalnya korban-korban ini di iming-imingi dengan gambaran penghasilan yang akan didapatkan jika mengikuti bisnis tersebut.

Biasanya, saat pertama bertemu, ada beberapa orang yang berusaha membujuk calon korbannya dengan mengiming-imingi hal semacam itu. Biasanya, di awal pertemuan, dibujuknya calon korban. Kemudian membuat janji di hari berikutnya. Di hari-hari berikutnya, si pelaku terus berupaya dan berusaha meyakinkan si calon korbannya dengan memberikan bukti semu. Si pelaku mengatakan bahwa barang yang dijadikan sebagai bukti itu merupakan hasil dari investasi yang dibicarakan. Padahal sebenarnya, barang itu merupakan barang pinjaman yang disewa selama proses perekrutan calon korban.

Oh ya, di atas adalah investasi yang dilakukan secara langsung/tatap muka. Selain itu, ada juga investasi yang dilakukan menggunakan media online. Ini lebih berbahaya. Karena kita tidak bisa melihat siapa orang dibalik bisnis itu dan apa latarbelakangnya.

Biasanya secara online tersebar bisnis-bisnis semacam itu melalui website-website tertentu. Biasanya diberikan TESTIMONIAL untuk menarik si calon korban. Padalah, TESTIMONIAL itu belum tentu 100% keasliannya. Malah bisa jadi 100% palsu. Alias dibuat sendiri. Kadang-kadang di dalam website itu sendiri diberikan data-data admin. Namun, data itu juga belum bisa dibuktikan kebenarannya.

Di dalam bisnis investasi ini, biasanya si korban dituntut untuk mencari referal/downline/member. Dan jika ada yang menjadi downline_nya, maka si korban itu akan mendapatkan imbalan berupa uang. Uang itu bisa diberikan secara langsung ataupun secara transfer. Namun, lagi-lagi, itu belum tentu kebenarannya. Kadang-kadang, si pelaku memang mentransfer uang saat pertama kali si korban mendapatkan downline. Namun, setelah beberapa transfer, si korban tidak akan pernah mendapatkan transfer uang seperti yang dijanjikan meskipun sudah mendapatkan downline banyak. 

Masih belum bisa mempercayai apa yang saya tulis di atas? Masih percaya dengan bisnis semacam itu? Nih ada artikel yang telah berhasil saya cari mengenai korban bisnis investasi ini. Klik aja linknya.


Itu baru sebagian lho, belum semua ku pasang link yang berhubungan dengan bisnis investasi ini. Masih banyak lagi. Kalau mau lihat bisa dilihat di google.

Semoga dengan adanya artikel ini, tidak akan ada lagi korban yang di akibatkan oleh bisnis investasi ini. Semoga bermanfaat. Anda mau percaya dengan artikel saya atau anda lebih percaya kepada bisnis investasi anda, itu terserah anda. Saya hanya memberikan pengetahuan kepada anda mengenai hal-hal tersebut. 

Semoga bermanfaat. Dan Terimakasih. Jangan lupa tulis komentarmu.



Share this post :

+ komentar + 7 komentar

7 Maret 2014 10.15

terima kasih atas informasinya..
semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Mobil Baru

7 Maret 2014 14.55

@ferry lazzuardo Sip. Amin.

8 Maret 2014 14.53

terima kasih atas informasinya..
semoga bermanfaat bagi kita semua perawatan Mobil

sukses selalu

22 Maret 2014 09.00

Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update! city car

7 April 2014 15.27

Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!Harga Kawasaki Z250

23 April 2014 09.04


terima kasih atas informasinya..
semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Zaskia Gotik

23 April 2014 16.34

Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!Harga Honda Mobilio 2014

Poskan Komentar

Peraturan :
Karena beberapa kali terjadi penulisan komentar yang tidak sesuai dengan peraturan, maka banyak komentar yang admin hapus. Dan admin mengubah settingan komentar.

1. Silakan tulis komentar dengan bahasa yang sopan dan berkaitan dengan artikel.
2. NO SARA, NO PORNO, NO KEKERASAN.
3. Dilarang menulis komentar yg sama pada setiap posting.
4. Akun anonim sudah dinonaktifkan.
5. Jika menggunakan Name dan URL, harus URL yang valid. (tidak berlaku/dinonaktifkan)

> Jika ditemukan komentar yang melanggar ketentuan ini akan dihapus.
> Berlaku untuk komentar mulai 21 April 2013 dan seterusnya.

Sponsor

Anda merasa dibantu??? Silakan berikan DONASI anda seikhlasnya.

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My-Axes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Selamat datang di My-Axes Edukasi. Sebuah situs blog sederhana yang akan memberikan anda pengetahuan-pengetahuan dan artikel terupdate. Ingin lebih dekat dengan admin? Hubungi admin dengan mengirimkan pesan singkat (sms) ke 085641282142. Terimakasih.