Daftar di sini karena anda akan mendapatkan penghasilan dari sini!

Kaijin Dictionary_Kamus Bahasa Jepang – Indonesia


Download Beta


Sobat semua...
Wow, lama banget admin nggak update artikel/posting blog. Kali ini admin ingin berbagi software yang sangat bermanfaat buat teman-teman semua. Tapi kayaknya nggak semuanya deh,:)
Sobat, diantara kalian ada yang sudah SMA? Di sekolah kalian ada pelajaran Bahasa Jepang? Nah, kalau jawabannya “YA” ,pas banget deh.  Kenapa pas? Karena software ini berhubungan dengan pelajaran Bahasa Jepang. Apa sih? Kalian udah tahu kok, kan dijudul udah admin tulis. Haha J
Yap, KAIJIN DICTIONARY. Apa tuh? Yang jelas bukan makanan, wkwkw J. Kaijin dictionary adalah software kamus atau bahasa kerennya “translator”. Tapi dalam bentuk software. Dengan software ini sobat bisa mencari arti kata bahasa Jepang menjadi Bahasa Indonesia atau bahasa Indonesia ke Bahasa Jepang. Saling melengkapi lah pokoknya. Haha.
Berapa HARGANYA?
Haha, pertanyaan yang sangat cupu (maaf, bukan maksud untuk menghina). Di zaman yang semakin modern ini sudah tersebar luas software-software GRATISAN / FREE / FULL VERSION lagi. Kalaupun ada yang berbayar, pasti sudah banyak CRACKER dan HACKER yang mencoba membobol software itu sehingga menjadi PRO / FULL VERSION  secara GRATIS tanpa biaya sepeserpun. WOW. THAT’S GREAT.
Bagaimana cara mendownloadnya?
Gampang lah pokoknya, kalau sama MY-AXES itu semua menjadi gampang. Masak sih? MUNGKIN. Hehe J. Caranya tinggal KLIK KATA DOWNLOAD di bawah ini. Kalau ada iklan muncul, tunggu beberapa detik hingga muncul tombol “SKIP” atau “LEWATI”. Trus klik deh, tapi kalau nggak ada iklan, ya berarti memang sudah menjadi keuntunganmu karena akan lebih cepat akses downloadnya.
Atau



Share this post :

Posting Komentar

Peraturan :
Karena beberapa kali terjadi penulisan komentar yang tidak sesuai dengan peraturan, maka banyak komentar yang admin hapus. Dan admin mengubah settingan komentar.

1. Silakan tulis komentar dengan bahasa yang sopan dan berkaitan dengan artikel.
2. NO SARA, NO PORNO, NO KEKERASAN.
3. Dilarang menulis komentar yg sama pada setiap posting.
4. Akun anonim sudah dinonaktifkan.
5. Jika menggunakan Name dan URL, harus URL yang valid. (tidak berlaku/dinonaktifkan)

> Jika ditemukan komentar yang melanggar ketentuan ini akan dihapus.
> Berlaku untuk komentar mulai 21 April 2013 dan seterusnya.

Sponsor

Anda merasa dibantu??? Silakan berikan DONASI anda seikhlasnya.

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My-Axes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Selamat datang di My-Axes Edukasi. Sebuah situs blog sederhana yang akan memberikan anda pengetahuan-pengetahuan dan artikel terupdate. Ingin lebih dekat dengan admin? Hubungi admin dengan mengirimkan pesan singkat (sms) ke 085641282142. Terimakasih.