Daftar di sini karena anda akan mendapatkan penghasilan dari sini!

Cara Mudah Absensi Siswa Untuk Guru


Download Beta


Salam Axes,
Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah file (bukan software) buatan saya sendiri. Saya rasa file ini bisa bermanfaat bagi semua kalangan terutama untuk para guru/pengajar.
Pernahkah anda sebagai guru kesulitan dalam hal absensi? Anda masih perlu menghitung kembali? Nah, untuk menghilangkan kesulitan itu, saya sengaja membuat file sederhana ini untuk membantu para guru.
Nama File_nya sangat sederhana yaitu “Absensi Siswa”. File ini digunakan untuk mengabsent/me-rekap hadir/tidak hadir siswa.
File ini dibuat sedemikian rupa sehingga mudah untuk digunakan.
File ini dibuat menggunakan Ms. Office Excel 2007. Jadi hanya bisa dibuka menggunakan Ms.Office Excel Versi 2007 dan versi selanjutnya.
Komposisi File ini adalah terdapat 17 Sheet yang  terdiri dari 1 Sheet “Home”, 1 Sheet “Pengaturan”, 1 Sheet “Data”, 1 Sheet “Rekap”, dan 12 Sheet “Absensi”.
Tanpa banyak bicara, saya akan langsung membagikan file ini. Silakan jika anda ingin mendownloadnya. File ini 100% GRATIS.
atau

Catatan :
Saya hanya punya satu permintaan. Jika anda sudah mendownload file ini, segera sms ke admin blog My-Axes. (nomor hp tercantum di halaman “About”) .
Anda hanya perlu mengirimkan sms pemberitahuan bahwa anda telah mendownload file ini. Saya tidak akan meminta anda untuk mengirimkan uang atau apapun. Cukup kirim sms seperti itu. Tujuannya agar saya tahu bahwa ada yang menggunakan file saya.



Share this post :

Posting Komentar

Peraturan :
Karena beberapa kali terjadi penulisan komentar yang tidak sesuai dengan peraturan, maka banyak komentar yang admin hapus. Dan admin mengubah settingan komentar.

1. Silakan tulis komentar dengan bahasa yang sopan dan berkaitan dengan artikel.
2. NO SARA, NO PORNO, NO KEKERASAN.
3. Dilarang menulis komentar yg sama pada setiap posting.
4. Akun anonim sudah dinonaktifkan.
5. Jika menggunakan Name dan URL, harus URL yang valid. (tidak berlaku/dinonaktifkan)

> Jika ditemukan komentar yang melanggar ketentuan ini akan dihapus.
> Berlaku untuk komentar mulai 21 April 2013 dan seterusnya.

Sponsor

Anda merasa dibantu??? Silakan berikan DONASI anda seikhlasnya.

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My-Axes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Selamat datang di My-Axes Edukasi. Sebuah situs blog sederhana yang akan memberikan anda pengetahuan-pengetahuan dan artikel terupdate. Ingin lebih dekat dengan admin? Hubungi admin dengan mengirimkan pesan singkat (sms) ke 085641282142. Terimakasih.