Key SMADAV PRO Terlengkap


Download Beta


SMADAV, adalah salah satu antivirus lokal terbaik yang ada di Indonesia. Kualitasnya tidak bisa diragukan lagi karena banyak virus yang sudah bisa dideteksi oleh SMADAV. Nah, para pengunjung My-Axes pasti sudah banyak yang memakai SMADAV. Lhoh,,ada yang belum??? Wah, kasihan banget. Oke deh, admin kasih linknya. Silakan DOWNLOAD DI SINI atau DI SINI.
Setelah download SMADAV, segera Install deh tuh antivirus. Sudah? Oke. Sekarang kalian pasti melihat tampilan SMADAV kalian masih berwarna hijau.
Seperti ini gambarnya. (yang diblok berwarna biru adalah sensor dari saya. hehe J)

Kalau masih hijau, itu masih biasa. Itu berarti SMADAV kalian belum jadi PRO. Kalau sudah PRO, warna tampilan SMADAV kalian bisa diganti, misalnya seperti ini.
Saya memilih warna biru karena warna biru adalah warna kesukaanku, hehe J
Nah, sekarang kalian pasti bertanya-tanya. Bagaimana cara mengubah SMADAV FREE menjadi PRO? Itu gampang sekali. Cukup Klik Menu “Settings” dan masukkan data Registrasi dari SMADAV.
Trus, mana datanya???
Itulah tujuan saya menulis posting ini. Saya ingin berbagi key registrasi untuk mengubah SMADAV FREE menjadi PRO.
Berikut ini kumpulan key yang bisa anda coba pakai. Key kali ini dengan Nama yang unik-unik. (Keygen/Serial/Key SMADAV PRO dengan nama unik/terunik). Silakan dicoba.
Tipe     : Perusahaan (Tipe Perusahaan bisa digunakan oleh beberapa komputer.)
Nama    : Cinta
Key        : 991799559090
Nama    : SatuanGuru
Key        : 995799405040
Nama    : PelajarCerdas
Key        : 991299961475
Nama    : Direktur
Key        : 991399764028
Nama    : OfficeBoy
Key        : 995299624452
Nama    : SiAnakGaul
Key        : 991299803050
Nama    : KutuBuku
Key        : 993899808852
Nama    : Antimaling
Key        : 995299508070
Nama    : NoDrug
Key        : 998899608434
Nama    : AntiKorupsi
Key        : 991899332173
Nama    : AntiPornoaksi
Key        : 995799544325
Nama    : AntiPornografi
Key        : 991299547498

Jika ingin mendapatkan key dengan nama lain atau tipe lain bisa menghubungi admin blog. Identitas, email, maupun nomor HP bisa dilihat di halaman “About”. Direkomendasikan untuk melalui sms.



Share this post :

Poskan Komentar

Peraturan :
Karena beberapa kali terjadi penulisan komentar yang tidak sesuai dengan peraturan, maka banyak komentar yang admin hapus. Dan admin mengubah settingan komentar.

1. Silakan tulis komentar dengan bahasa yang sopan dan berkaitan dengan artikel.
2. NO SARA, NO PORNO, NO KEKERASAN.
3. Dilarang menulis komentar yg sama pada setiap posting.
4. Akun anonim sudah dinonaktifkan.
5. Jika menggunakan Name dan URL, harus URL yang valid. (tidak berlaku/dinonaktifkan)

> Jika ditemukan komentar yang melanggar ketentuan ini akan dihapus.
> Berlaku untuk komentar mulai 21 April 2013 dan seterusnya.

Sponsor

Anda merasa dibantu??? Silakan berikan DONASI anda seikhlasnya.

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My-Axes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Selamat datang di My-Axes Edukasi. Sebuah situs blog sederhana yang akan memberikan anda pengetahuan-pengetahuan dan artikel terupdate. Ingin lebih dekat dengan admin? Hubungi admin dengan mengirimkan pesan singkat (sms) ke 085641282142. Terimakasih.