Download software mengembalikan service windows menjadi default


Download Beta


Salah satu cara untuk mengoptimalkan kinerja windows adalah dengan menonaktifkan beberapa service yang tidak begitu diperlukan yang berjalan di windows. Service yang tidak diperlukan ini tiap user berbeda-beda sesuai dengan tingkat pemakai atau user tersebut. User bisa melakukan pengaturan service sesuai dengan keinginannya guna memperoleh keadaan computer yang sesuai atau pas dengan selera. Namun dalam perjalanan waktu kita ingin untuk mengembalikan settingan service windows menjadi default kembali seperti sedia kala. Ada beberapa cara untuk mengembalikan setting service windows menjadi default, diantaranya adalah cara manual, yaitu kita merubah setingan service yang telah kita ubah menjadi default lagi seperti cara yang disini. Cara yang lain, cara yang lebih mudah adalah dengan menggunakan sebuah software atau tools. Cara yang kedua ini yang akan dibahas pada postingan kali ini.
Dengan menggunakan software service tunner kita bisa mengembalikan seting default service windows dengan mudah. Dengan tampilan yang mudah untuk dipergunakan. Disini user bisa mengatur setting service windows menjadi default, safe, power user atau Bare bones. Ada 4 pilihan yang semuanya bisa dipergunakan. Jika telah dipilih tekan saja Load Preset, maka setingan service windows akan berubah sesuai dengan pilihan sahabat.
Untuk melihat settingan pada masing-masing pilihan, baik default, safe, power user maupun bare bones, bisa diklik tombol view. Maka setting service windows akan terlihat disana
Jika shobat ingin melakukan pengaturan sendiri seperti dengan keinginan shobat, maka bisa dibuka pada tab Customize Service Properties. Disini shobat bisa melakukan pengaturan setting service windows sesuai dengan kemauan sahabat.
Bahkan jikalau ada service yang teruninstall bisa dikembalikan dengan menggunakan tab Restored uninstalled service(s). Wah hebat yah software ini .. banyak sekali fitur-fiturnya walaupun ukuran filenya hanya 106 KB (dalam .rar).
Untuk memperoleh software tersebut dapat didownload pada link dibawah ini :


Keterangan Materi :
Mapel                   : TIK
Kelas                     : Umum
Semester            : -
Bab                        : -
Sumber                                : -
Penerbit              : -
Jml. Halaman     : -




Share this post :

Poskan Komentar

Peraturan :
Karena beberapa kali terjadi penulisan komentar yang tidak sesuai dengan peraturan, maka banyak komentar yang admin hapus. Dan admin mengubah settingan komentar.

1. Silakan tulis komentar dengan bahasa yang sopan dan berkaitan dengan artikel.
2. NO SARA, NO PORNO, NO KEKERASAN.
3. Dilarang menulis komentar yg sama pada setiap posting.
4. Akun anonim sudah dinonaktifkan.
5. Jika menggunakan Name dan URL, harus URL yang valid. (tidak berlaku/dinonaktifkan)

> Jika ditemukan komentar yang melanggar ketentuan ini akan dihapus.
> Berlaku untuk komentar mulai 21 April 2013 dan seterusnya.

Sponsor

Anda merasa dibantu??? Silakan berikan DONASI anda seikhlasnya.

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My-Axes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Selamat datang di My-Axes Edukasi. Sebuah situs blog sederhana yang akan memberikan anda pengetahuan-pengetahuan dan artikel terupdate. Ingin lebih dekat dengan admin? Hubungi admin dengan mengirimkan pesan singkat (sms) ke 085641282142. Terimakasih.