Daftar di sini karena anda akan mendapatkan penghasilan dari sini!

Download Ebook Metode Pencegahan dan Penanganan Virus Paling Jitu dan Terbaru serta AMPUH


Download Beta



Bosan dengan agenda INSTALL ULANG LAPTOP? Haha. Yang sabar ya kawan. Hehe. Bercanda kok. Jangan tersinggung ya. Nah, kalau kamu punya komputer atau laptop, dan pernah atau bahkan sering install ulang laptop gara-gara terkena virus, maka di sini saya punya jawaban atas solusi permasalahanmu.

Nggak perlu install ulang windows xp, windows 7, windows 8, linux, mac os, atau OS lainnya. Nggak perlu pergi ke konter, atau ke ahli komputer untuk install ulang ataupun menghapus virus. Karena setelah kamu membaca EBOOK terbaruku ini, kamu akan sangat terkejut. Kenapa terkejut? Karena ternyata aku, kamu, dan semua orang bisa melakukan sendiri hal-hal itu. Yaitu mencegah serta menangani virus secara mudah, cepat, dan ampuh tentunya.

Mungkin diantara kalian ada yang punya Installer OS (Operating System). Tapi, meskipun kamu punya Installer atau Masternya, saya jamin 100% kalau misalnya sering diserang virus, kamu bakal jengkel dan kesal serta capek untuk install ulang sendiri. Iya kan? Apalagi install ulang itu nggak hanya butuh 1 atau 2 menit. Perlu berjam-jam menunggu dengan penuh kesabaran.

Nah, dengan ebook ini kamu bisa mencegah virus serta menghapus virus tanpa install ulang secara terus menerus secara mudah, cepat dan ampuh. Hanya perlu waktu kurang lebih 5 sampai 10 menit saja untuk melakukannya. Memang, kalau belum terbiasa agak lama. Tapi kalau nanti sudah terbiasa, saya yakin dan saya jamin tidak lebih dari 5 menit sudah sukses menghapus virus-virus itu.

Ada 4 (empat) metode yang dibahas di dalam ebook ini yang terdiri dari dua (2) metode pencegahan dan dua (2) metode penanganan virus atau metode untuk mengatasi atau menghapus virus secara mudah, cepat, tepat, dan ampuh tentunya.

Berikut ini kalimat pembuka yang ada di ebook tersebut :
Mungkin diantara kalian banyak yang laptop atau komputer PC nya diserang virus-virus jahil dan nakal juga menyebalkan. Saya yakin hampir semua pemilik komputer atau laptop sudah pernah merasakan yang namanya diserang virus. Bahkan saya sendiri dulunya sangat sering. Tapi, justru karena pengalaman pahit itu, saya belajar banyak tentang virus dan cara-cara mengatasinya.

Saya mencoba berbagai metode, dan kebanyakan metode-metode tersebut saya temukan sendiri tanpa mencari dari internet. Justru ketika saya mencari-cari dari internet, tips dan triknya sangat membuat saya kebingungan. Dan tips dan trik atau solusi menangani virus yang ada di internet kebanyakan menyarankan kita untuk menggunakan antivirus secara instan, tanpa ada langkah-langkah khusus. Jika kalian masih percaya dengan cara-cara instant semacam itu, berarti anda masih harus membaca artikel saya ini.

Saya belajar dan belajar, memahami dan mencari-cari dimana letak kesalahan. Dan saya menemukan beberapa metode yang InsyaAllah lumayan jitu menangkis virus, bahkan membasminya. Di sini saya menggunakan satu antivirus lokal untuk mendukung metode saya, yaitu SMADAV. Beberapa metode itu adalah :
1. Metode Pencegahan File Hilang (Hidden) dan software terinfeksi oleh Virus (Untuk Flashdisk) menggunakan folder dengan ekstensi khusus
2. Metode Pencegahan File Hilang (Hidden), pencegahan software terinfeksi virus, dan mencegah installasi software yang sudah terinfeksi virus (untuk flashdisk, hardisk internal, dan hardisk eksternal) menggunakan folder buatan SMADAV
3. Metode Penanganan Cepat Ketika Laptop Terserang Virus Menggunakan Langkah-Langkah Tertentu
4. Metode Penanganan Cepat Ketika Laptop Terserang Virus Menggunakan “Restore System”

Solusi atau cara apa yang harus dilakukan ketika komputer PC atau laptop tiba-tiba terserang virus?
Saya akan memberikan semua solusi untuk kalian melalui EBOOK SAYA yang bisa kalian dapatkan secara GRATIS, tapi bersyarat. Maksudnya? Jadi, anda harus mentaati beberapa peraturan, kemudian melakukan beberapa langkah untuk mendapatkannya.

Berikut ini adalah beberapa peraturan atau peringatan untuk anda sebelum mendownload EBOOK ini.
1. ANDA DILARANG KERAS MENGEDIT, MENCETAK DALAM  JUMLAH BANYAK, KEMUDIAN MENJUAL, DAN/ATAU MENYEBARKAN EBOOK INI  KEPADA  SIAPAPUN  DAN  KAPANPUN.  SERTA  DILARANG MENGKLAIM EBOOK INI SEBAGAI EBOOK KARYA ANDA.
2. PENCETAKAN HANYA DIPERBOLEHKAN UNTUK PERORANGAN.
3. DILARANG  MENYALIN  ISI  EBOOK,  KEMUDIAN  MEMPOSTING SEBAGIAN  ATAUPUN  SECARA  KESELURUHAN  DI  BLOG,  WEBSITE, JEJARING  SOSIAL,  MAUPUN  PLATFORM  LAIN  TANPA  IZIN  DARI PEMBUAT (ADITIA PRASETIO).
4. JIKA  INGIN  MEPOSTING,  ANDA  HANYA  DIPERBOLEHKAN MEMBERIKAN  DESKRIPSI  MENGENAI  ISI  TANPA  MENJELASKAN METODENYA  SECARA  RINCI  ATAU  LENGKAP.  KEMUDIAN, SERTAKAN LINK SUMBER ANDA MENDOWNLOAD EBOOK  INI YAITU HTTP://MY-AXES-EDUCATE.BLOGSPOT.COM  atau  HTTP://AKSES-KITA.BLOGSPOT.COM.

Bagaimana Cara Mendapatkan EBOOK Metode Pencegahan dan Penanganan Virus Paling Jitu dan Terbaru serta AMPUH ini?
Sangat.. Sangatlah mudah.. Anda hanya perlu melakukan beberapa hal. Pertama, klik tombol di bawah ini! Kemudian, Klik Share atau bagikan ke facebook. Setelah selesai, akan muncul petunjuk selanjutnya.

Untuk Sementara,belum ada  silakan sms ke 085641282142 untuk mendapatkan ebook ini.

Catatan :
Mungkin metode ini hanya berlaku untuk beberapa jenis virus, tapi setidaknya metode ini bisa mengatasi permasalahan dengan virus-virus yang umumnya tersebar di Indonesia, seperti virus warm, virus shortcut, virus hidden, virus sality, dan virus lain yang biasanya menjengkelkan pemilik komputer atau laptop.



Share this post :

+ komentar + 3 komentar

21 Juni 2014 pukul 01.26

mantap mas mampir ke blog baru ku http://www.secret-team.com/

29 Maret 2016 pukul 15.25

Siapa nih yang masih Jomblo yang lagi cari pasangan atau cuma sekedar cari temen ya kunjungi >> situs www.jodohgue.com

29 Maret 2016 pukul 15.25

Yuk Mari buat kalian yang masih mencari lowongan mampir ke website Lokerpro.com setiap hari bakal update info mengenai lowongan2 kerja >> Lowongan kerja terbaru di www.lokerpro.com

Posting Komentar

Peraturan :
Karena beberapa kali terjadi penulisan komentar yang tidak sesuai dengan peraturan, maka banyak komentar yang admin hapus. Dan admin mengubah settingan komentar.

1. Silakan tulis komentar dengan bahasa yang sopan dan berkaitan dengan artikel.
2. NO SARA, NO PORNO, NO KEKERASAN.
3. Dilarang menulis komentar yg sama pada setiap posting.
4. Akun anonim sudah dinonaktifkan.
5. Jika menggunakan Name dan URL, harus URL yang valid. (tidak berlaku/dinonaktifkan)

> Jika ditemukan komentar yang melanggar ketentuan ini akan dihapus.
> Berlaku untuk komentar mulai 21 April 2013 dan seterusnya.

Sponsor

Anda merasa dibantu??? Silakan berikan DONASI anda seikhlasnya.

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My-Axes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Selamat datang di My-Axes Edukasi. Sebuah situs blog sederhana yang akan memberikan anda pengetahuan-pengetahuan dan artikel terupdate. Ingin lebih dekat dengan admin? Hubungi admin dengan mengirimkan pesan singkat (sms) ke 085641282142. Terimakasih.